Berita  

[Update] Nggak Apa-apa Sini – Ketix.id

Ketix.id.ID, Palembang – Ada momen menarik saat capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi nasional yang diadakan Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Selasa (9/1).

Awalnya, Prabowo sedang bercanda terkait antusiasme emak-emak di Palembang yang begitu kuat mencengkeram tangannya saat menyapa dan bersalaman dengannya.

“Saya minta emak-emak kalau pegang tangan jangan terlalu keras, dong. Ini emak-emak Sumatra Selatan luar biasa. Tapi saya terima, itu artinya engkau semua cinta sama saya, terima kasih,” ucap Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan dan tawa.

Tiba-tiba seorang bocah laki-laki berlari ke arah Prabowo di depan panggung. Nampaknya bocah tersebut juga merasakan kegembiraan seperti orang-orang di sekitarnya. Saat berlari dan sempat dicegah untuk mendekat, justru Prabowo mengajaknya.

“Nggak apa-apa, hey, sini sini sini,” ajak Prabowo kepada bocah laki-laki itu.

Prabowo lalu menggendong si bocah dan mencium kepalanya. Ketik.id juga memberikan pin sebagai kenang-kenangan. Seolah tak mau kalah, seorang bocah perempuan juga terlihat ingin mendekati Prabowo.

Langsung saja Prabowo mencium bocah perempuan itu, dan juga memberikan pin sebagai cinderamata. Emak-emak di sekitar pun langsung heboh dan berharap anak-anak mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan Prabowo.

“Saya gembira hadir di sini, insha Allah akan lebih sering ke sini lagi,” kata Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *