Berita  

[Update] Prabowo Subianto Ajak Masyarakat Menyongsong Tahun Baru dengan Semangat Damai dan Optimisme – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA – Memasuki pergantian tahun, Prabowo Subianto, tokoh nasional dan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengungkapkan seruan perdamaian dan optimisme melalui unggahan di akun Facebook pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk bersyukur atas perjalanan yang telah dilalui pada tahun 2023 dan bersama-sama berkomitmen menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu, dia menekankan pentingnya menjadikan hidup lebih bermanfaat, terutama untuk kebaikan masyarakat.

“Mari kita bersama menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadikan hidup kita lebih bermanfaat terutama untuk kebaikan masyarakat,” tulis Prabowo dalam unggahannya.

Optimisme Prabowo terhadap masa depan Indonesia juga tercermin dalam seruannya. Ketik.id menyampaikan keyakinannya bahwa Indonesia akan semakin maju dan menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.

“Kita optimis ke depan dan semangat untuk Indonesia yang damai, yang semakin maju dan semakin baik. Selamat tahun baru 2024. #BersamaIndonesiaMaju,” tutupnya.

Unggahan tersebut juga menampilkan foto Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka, yang menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam menyambut tahun baru.

Respon netizen pun tak kalah antusias. Pemilik akun Arm Arm menyampaikan harapannya agar Indonesia tetap kompak dan siap memberikan dukungan pada Pilpres 2024 dengan mencoblos nomor urut 2.

Pemilik akun Leu Kada menyampaikan harapan akan berkah di tahun 2024, sementara Wulan Sari berharap agar Prabowo dan Gibran menjadi pemimpin terbaik di Indonesia.

Semangat damai dan harapan positif yang disampaikan Prabowo Subianto dalam unggahan ini menunjukkan tekad untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan memberikan inspirasi bagi masyarakat.

 

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *