Berita  

[Update] Realisasikan Aspirasi Warga, Katherine Oendoen Hadirkan ‘Cahaya Baru’ di Sambas – Ketix.id

Ketix.id.ID, Sambas – Di balik sejuknya malam Desa Dungun Prapakan, terdengar langkah-langkah bersemangat Katherine Angela Oendoen, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Di sinilah perjuangan dan kepedulian Katherine membawa warna baru bagi warga Kabupaten Sambas, terutama di wilayah 3T.

Di sela-sela peresmian program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) Kementerian ESDM bekerjasama Komisi VII DPR RI, Katherine merangkul misi strategis tersebut dengan penuh kehangatan dan kepedulian.

“Kami akan terus mengawal program BPBL, terutama bagi daerah yang masih belum teraliri listrik. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat dapat menjadi lebih produktif, meningkatkan perekonomian, dan menciptakan masa depan yang lebih cerah,” ujar Katherine.

Bupati Sambas Satono, juga merasakan sentuhan kepedulian ini. Ketik.id mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ESDM, Komisi VII DPR RI, dan PLN atas bantuan program BPBL di Kabupaten Sambas.

Satono berharap agar program ini tidak hanya memberikan manfaat di saat ini, melainkan dapat diperluas untuk memberikan cahaya baru kepada lebih banyak masyarakat, terutama di daerah-daerah perbatasan.

Penerima bantuan, Suharjo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementrian ESDM, Ibu Katherine dari Komisi VII DPR RI, PLN, dan semua pihak yang telah memberikan bantuan program BPBL ini kerumah saya,” ujarnya.

“Karena menurut kami listrik memang sangat dibutuhkan untuk beraktifitas,” lanjutnya.

Dengan peresmian ini, program BPBL bukan hanya menyala pertama lampu listrik secara simbolis, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam membawa pencerahan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Sambas.

[HW]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *