Berita  

[Update] Relawan Massa Prabowo Jakarta Barat Dideklarasikan, Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran – Ketix.id

Ketix.id.ID, Jakarta – Koordinator Cabang Relawan Massa Prabowo (Masbro) Presiden 2024 Jakarta Barat resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (27/1/2024) di Taman Sari, Jakarta Barat.

Acara deklarasi dukungan ini juga sekaligus pengukuhan pengurus Koordinator Cabang Relawan Masbro Jakarta Barat oleh Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Masbro Benny Wijaya.

“Alhamdulillah, hari ini Korcab Relawan Masbro Jakarta Barat dideklarasikan, sekaligus pengukuhan pengurusnya. Insya Allah ini pertanda baik, Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Benny Wijaya di hadapan sekitar 200 simpatisan dan pengurus Relawan Masbro yang hadir.

Benny pun mengajak simpatisan dan pengurus Relawan Masbro untuk terus mengampanyekan, dan mengajak masyarakat mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres, 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari gaspol gerakan satu putaran. Insyaallah, satu putaran bisa terwujud. Para pengurus, simpatisan Relawan Masbro harus turun aktif ke masyarakat, mengajak keluarga, teman, tetangga, mendukung Prabowo-Gibran,” ucap Benny.

Menurut Benny, Pilpres cukup satu putaran ini sangat penting demi menghemat anggaran Negara, dan agar masyarakat tidak semakin terpecah.

“Jangan buang-buang anggaran negara untuk pelaksanaan Pilpres dua putaran. Lebih cepat selesai Pilpres, juga lebih baik demi persatuan bangsa. Pemerintah juga bisa fokus melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik selama ini,” papar Benny.

Terakhir, kata Benny, pengurus dan simpatisan Relawan Masbro harus tetap menjaga persatuan, kondusifitas, dan tidak perlu menyerang pasangan capres lainnya.

Ketua Korcab Relawan Masbro Jakarta Barat Johan Bahrudin berkomitmen untuk menggerakkan pengurus dan simpatisan Relawan Masbro Jakarta Barat demi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami akan turun ke masyarakat hingga tingkat RT/RW demi Prabowo-Gibran satu putaran menang di Pilpres 2024,” tegas Johan sesuai menerima pataka Relawan Masbro.

Hadir dalam deklarasi dan pengukuhan ini Sekretaris Jenderal Kornas Relawan Masbro Sugiharto Parikesit, para pengurus Kornas, Ketua Korwil Banten, dan jajaran Korcab se-DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *