Berita  

[Update] Ribuan Santri Ponpes Mansyaul Huda Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 – Ketix.id

Ketix.id.ID MAJALENGKA Calon Presiden Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Huda, Majalengka, DR. KH. Achmad Sarkosi Subki, Sabtu (23/12/2023).

Pada kesempatan itu, Ganjar turut didoakan oleh KH. Achmad Sarkosi Subki agar menang Pilpres 2024.

Ketika datang, Ganjar langsung disambut oleh ribuan santri-santriwati. Selepas itu, dia langsung bertemu dengan DR.KH. Achmad Sarkosi Subki di kediamannya. Mereka pun berdiskusi secara intens dan tertutup.

Setelahnya, Ganjar diajak ke salah satu ruangan untuk menyapa para santri dan santriwati. Di momen inilah, Ganjar didoakan oleh KH. Achmad Sarkosi Subki agar terpilih menjadi presiden.

“Mudah-mudahan apa yang dilakuin oleh beliau Bapak Ganjar dan Mahfud berhasil. Maslahat bangsa terlaksana dunia akhirat,” kata KH. Achmad Sarkosi Subki, Sabtu (23/12/2023).

“Dan kemenangan beliau (Ganjar-Mahfud),” imbuh KH. Achmad Sarkosi Subki.

KH. Achmad Sarkosi Subki juga meyakini, segala niat baik yang dilakukan Ganjar akan diberikan kemudahan.

Kemudian berpesan beberapa hal kepada Ganjar seperti untuk dapat meningkatkan ibadah, peningkatakan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, serta peningkatan keamanan.

“Insyallah niat beliau dicatat oleh Allah SWT,” kata KH. Achmad Sarkosi Subki.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pondok Pesantren Mansyaul Huda yang sudah menyambutnya secara hangat.

“Tentu saya senang sekali, setiap kali saya berkeliling selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama supaya bisa mendapatkan masukan dan nasihat agar bangsa berjalan sesuai dengan impian pendiri bangsa,” tutup Ganjar.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *