Berita  

[Update] Rinoa ke Psikolog Usai Terungkap Kasus Penganiayaan oleh Leon Dozan – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Usai kasus dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk mencari bantuan profesional dengan mendatangi seorang psikolog untuk menjalani sesi terapi pengobatan.

Rinoa mengalami trauma yang cukup serius, bahkan ketakutan dan tangisan ketika melihat mobil yang mirip dengan milik mantan pacarnya. Ketik.id mendatangi ahli psikolog dengan ditemani ibunya, Yuliana Assad.

Rinoa berbagi pengalamannya selama sesi terapi dan menyatakan bahwa semua proses berjalan dengan lancar, meskipun Ketik.id merinci bahwa ini adalah pertemuan awal dan masih akan diikuti oleh pertemuan berikutnya.

“Hari ini aku baru selesai terapi sama psikolog dan semuanya berjalan lancar,” ungkap Rinoa, dikutip dari Youtube Cumi Cumi.

“Sebelumnya udah ada terapi-terapi di kampus. Setelah ini juga ada terapi lanjutan, kalau berapa kali (terapi) belum tahu yaa,” sambungnya.

Meskipun proses terapi berjalan baik, Rinoa mengungkapkan bahwa keluar dari ruangan psikolog membuatnya merasa lebih sedih. Pergulatan dengan kenangan dan luka hati dari kasus penganiayaan sebelumnya membuatnya mengalami emosi yang mendalam. Meski demikian, Rinoa juga menyatakan rasa lega setelah menjalani sesi terapi.

“Keluar dari situ jadi lebih sedih, karena habis dikorek-korek kan. Tapi kini jadi lebih lega,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *