Berita  

[Update] Sabam Rajagukguk, Stafsus Prabowo, Memperjuangkan Kesejahteraan Jemaat Gereja dengan Memperbaiki Jalan Rusak – Ketix.id

Ketix.id.ID, JAKARTA — Staf Khusus Menteri Pertahanan, Sabam Rajagukguk, secara resmi meresmikan perbaikan Jalan di Kawasan Gereja HKBP Nommensen Sigumpar, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Acara peresmian berlangsung di Gedung Sekolah Minggu Gereja HKBP Nommensen Sigumpar, dihadiri oleh Ketua Pembangunan, Perwakilan Parhalado, dan Pendeta Resort.

Ketua Pembangunan, Perwakilan Parhalado/jemaat, dan Pdt. Jonni Tambun, S.Th menyampaikan rasa terima kasih atas perbaikan Jalan tersebut, yang selama bertahun-tahun mengalami kerusakan dan mengganggu jemaat saat hendak ke gereja. Meskipun sudah mengajukan proposal ke Pemerintah Kabupaten Toba melalui Dinas PUPR dan para pangaranto, belum ada realisasi.

Dalam sambutannya, Sabam mengharapkan bahwa jalan yang diperbaiki dapat memberikan manfaat bagi seluruh jemaat gereja dan warga setempat.

Beliau juga menegaskan bahwa upaya ini dilakukan atas nama pribadi, tanpa keterlibatan atribut partai, serta menjalankan pesan dari almarhum kedua orang tuanya.

“Puji Tuhan, semoga jalan ini bermanfaat. Ini kita lakukan atas nama pribadi, saya juga datang tanpa atribut partai. Saya hanya mencontoh apa yang dulu sering saya lihat dari almarhum kedua orang tua saya. Jadi semua ini tidak ada hubungannya dengan Pileg atau Pilres 2024,” jelas Sabam.

Selain sebagai Stafsus Prabowo, Sabam Rajagukguk juga dikenal sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 untuk Daerah Pemilihan SUMUT II.

USMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *