Berita  

[Update] Sampaikan Dukungan, Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Berikan Keadilan Untuk Rakyat Bawah – Ketix.id

Ketix.id.ID, JAKARTA – Rombongan pengemudi Bajaj mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024). Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pengemudi Bajaj bernama Ajun mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena yakin paslon nomor urut 02 itu mampu menghadirkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

“Harapan saya mudah-mudahan Prabowo-Gibran harus menang dan memberikan keadilan bagi orang bawah,” kata Ajun.

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mendorong agar pemerintahan Prabowo-Gibran memperbanyak fasilitas saran shuttle Bajaj di titik-titik yang diperbolehkan di Jakarta.

“Harapan kami para supir Bajaj, minta keadilan dalam usaha. Kami juga minta fasilitas pangkalan yang kiranya tidak diusir oleh pihak lain, termasuk Dishub dan Kepolisian,” kata Ajun.

Senada, pengemudi Bajaj asal Jakarta Utara bernama Muhamad Suhada mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena beekomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program kesejahteraan yang dimulai di era presiden Jokowi.

“Yang penting saya mah lanjutkan saja (kebijakan) dari presiden yang sekarang biar Indonesia tambah maju lagi. Program kerja Pak Prabowo bagus, makanya saya dukung Prabowo-Gibran,” kata Suhada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *