Berita  

[Update] Terima Dukungan Dari Relawan Bakti untuk Rakyat, Prabowo Ungkap Tak Rela Koruptor Terus Curi Uang Negara – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Relawan Bakti untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun sebagai gerakan akar rumput mendukung Prabowo dalam Pemilu 2024. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu memyatakan dirinya merasa terhormat menerima dukungan dari para relawan.

“Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira, saya didatangi oleh saudara dari Bakti Untuk Rakyat. Saya dapat laporan bahwa komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan,” kata Prabowo.

Dengan berbekal jaringan luas di masyarakat, Prabowo mengajak para relawan yang datang untuk bergerak bersama memenangkan paslon nomor urut 02 dalam pemilu satu putaran. Salah satu caranya dengan mengajak orang-orang terdekat mereka untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

“Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tuju juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya,” imbuh Prabowo.

Prabowo mengatakan, paslon nomor urut 02 membutuhkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia. Menjadi pemimpin yang bekerja mengelola kekayaan alam Indonesia untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Apabila mendapatkan mandat dari rakyat pada 14 Februari nanti, Prabowo memastikan akan mensejahterakan rakyat dan menghapus budaya korupsi di Indonesia.

“Terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati. Sudah berkali-kali saya berpikir saya sudah tidak bisa lanjut lagi. Tapi Yang Maha Kuasa masih selamatkan saya berkali-kali dan sekarang sisa hidup saya saya akan berjuang untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Dan saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo Gibran,” imbuh Prabowo.

 

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *