Berita  

[Update] TPN Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi “45 Hari Menuju Kemenangan” – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar konsolidasi dengan tema “45 hari menuju kemenangan” di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto mengungkapkan, konsolidasi ini digelar oleh TPN yang terdiri dari partai politik (parpol) pengusung dan tim pemenangan beserta relawan. Tujuannya untuk mempersiapkan diri menghadapi tahun 2024.

“Kami melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua semakin semangat untuk blusukan, satset, dan menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik,” kata Hasto.

Hasto mengatakan, tim pemenangan bersama parpol dan relawan akan turun menemui rakyat selama 45 hari ke depan untuk menyosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud.

Misalnya, program KTP sakti yang menjadi inovasi pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan segala kebutuhan dari negara.

Sekretaris Jenderal PDI-P ini menyebut, tim juga akan menyerap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan ketika Ganjar-Mahfud menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Semua datang dan antusiasmenya ternyata sangat tinggi, melebihi kapasitas tempat duduk yang disediakan,” kata Hasto.

Dalam acara ini, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga akan hadir.

Empat petinggi parpol juga dijadwalkan hadir. Diketahui, Ganjar-Mahfud diusung oleh PDI-P, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *