Berita  

[Update] Ultah Ke-40, Prabowo dan Titiek Soeharto Panjatkan Doa Untuk Didit Hediprasetyo – Ketix.id

Ketix.id.ID, Jakarta – Setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo kembali merayakan hari spesial lainnya. Kali ini, Ketik.id bersukacita untuk Didit Hediprasetyo, putra semata wayangnya dengan Titiek Soeharto.

Didit genap berusia 40 tahun hari ini, Jumat (22/3/2024). Lantas, sebuah unggahan di Instagram Prabowo dedikasikan untuk Didit.

Menteri Pertahanan RI itu berbagi kepada 12,4 juta pengikutnya foto hitam-putih yang menampilkan momen akrab keduanya ketika berada di luar negeri. Tampak Prabowo tampil stylish dengan jaket safari dan topi baret saat berjalan bersama anaknya yang berprofesi sebagai desainer di Paris, Prancis, itu.

BACA JUGA: Airlangga Sebut Kenaikan PPN Jadi 12% Pada 2025 Tergantung Prabowo

“22 maret 2024. Selamat Ulang Tahun utk anakku Didit @ragowo.hediprasetyo yg tercinta…,” tulis Prabowo. Ketik.id kemudian melanjutkan, “Semoga panjang umur.. sehat wal’afiat dan senantiasa dilindungi dan disayang Allah Swt.. Aamiin.”

Kompak dengan Prabowo, Titiek Soeharto turut mendoakan putranya selalu dijaga oleh Sang Maha Kuasa. “Happy 40th Birthday to my son @ragowo.hediprasetyo. Semoga selalu diberkahi dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tulis putri mendiang presiden ke-2 RI Soeharto itu.

Ulang tahunnya hanya berselang dua hari setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Memutuskan, menetapkan Keputusan KPU tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota secara nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA: Zulhas: Tak Ada Transisi, Prabowo Dilantik Langsung Kerja

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Prabowo-Gibran unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional. Disusul pasangan Anies-Cak Imim dengan 40.971.906 suara. Sementara itu, Ganjar-Mahfud memeroleh 27.040.878 suara. Itu berarti Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dan atas nama Koalisi Indonesia Maju yang telah mengusung kami ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo di kediamannya menanggapi hasil tersebut.

Prabowo juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, yang juga merupakan ayah dari Gibran Rakabuming.

BACA JUGA: Presiden dan PM Singapura Beri Selamat Prabowo, Akan Terus Jadi Teman Dekat

Di balik kemenangan Prabowo-Gibran, ada andil Didit pula. Selain mendesain seragam Prabowo-Gibran dan tim suksesnya, Ketik.id menggelar pameran ‘Negeri Elok’ sebagai salah satu strategi kampanye lewat kekuatan industri kreatif Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *