Berita  

[Update] Walikota Tangsel Hadiri Soft Opening Aviary Park Indonesia – Ketix.id

Ketix.id.ID TANGERANG SELATAN Sebuah tempat wisata baru bernama  Aviary Park Indonesia dikawasan tangerang selatan menjadi destinasi liburan masyarakat yang menawarkan pengalaman baru bagi keluarga.

Tempat ini resmi soft opening pada Jumat (22/3), pukul 15.00 WIB, PT Aviary Jaya Lestari bersama PT jaya Real Property menjalin kemitraan strategis untuk mengembangkan ruang hijau di tengah kota, sekaligus menyajikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Berlokasi di Jalan Bintaro Creative District No.15 Bintaro Jaya, Aviary Park Indonesia bertujuan mengembangkan ruang hijau di tengah kota serta menyajikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Sebagai pusat konservasi Aviary  dilengkapi lebih dari 200 hewan. Pusat konservasi ini dilengkapi juga kebun binatang mini dengan konsep lima ekosistem yang berbeda.

“Pembukaan Aviary Park ini merupakan pengharapan masyarakat, khususnya masyarakat kota tangerang selatan, tadi ada beberapa satwa, khususnya yang jarang kita lihat secara langsung”, ungkap Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Lebih Lanjut, Benyamin mengungkapkan, ini merupakan sebuah momentum yang tepat bagi perkembangan ekonomi kedepan, saya akan dorong dinas pendidikan dan lingkungan pendidikan untuk bisa mengunjungi anak-anaknya kesini, karena disini banyak sekali pelajaran yang dapat diambil.

“Diharapkan Aviary Park Indonesia, satwanya lebih lengkap secara bertahap, ini tentu akan mendorong destinasi wisata khususnya wilayah tangerang selatan, dan masyarakat gak perlu jauh-jauh cukup ke tangerang selatan”, tambah Benyamin Davnie.

“Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk menghadirkan lingkungan yang berkelanjutan dan mempromosikan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam dalam konteks perkotaan,” ujar Michael Sumampouw, dalam Soft Opening Aviary Park, Jumat (22/3).

“Disini ada lima ekosistem. Pertama saat masuk ada Desert (gurun), lalu setelah terkena air akan menjadi Savana (padang rumput). Kemudian, ada Lake (danau), rain forest (hutan hujan), dan Swamp (rawa-rawa),” jelas Michael.

Di Aviary Park Indonesia, pengunjung juga bisa merasakan kombinasi dan pengalaman yang menarik antara hiburan dan pendidikan, dengan fokus pada dunia alam, burung, serta satwa unik.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan dari berbagai ekosistem, burung-burung endemik Indonesia, dan satwa eksotis lainnya.

Tertarik mengunjungi Aviary Park Indonesia? Jika iya, tiket masuk ke tempat konservasi sekaligus kebun binatang mini ini dibanderol sebesar Rp 60 ribu untuk weekdays dan Rp 70 ribu saat weekend selama soft opening.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *