Berita  

[Update] Warga Lamongan Banjiri Deklarasi Akbar di Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22 – Ketix.id

Ketix.id ID LAMONGAN Dalam sebuah konser akbar yang spektakuler, puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bersatu dalam deklarasi akbar untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024. Ajang “Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22” yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Kabupaten Lamongan, pada Minggu (7/1), menjadi saksi dari semangat dan antusiasme yang membara dalam mendukung perubahan positif untuk masa depan bangsa.

Festival musik yang menakjubkan ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hebat dari berbagai genre, termasuk OM Sera, Ersa Amelia, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Iwa K, dan NDX AKA. Melalui harmoni musik, warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan keyakinan mereka akan kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain menyajikan hiburan kepada Masyarakat, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha UMKM lokal. Tatang, salah satu pedangan kerajinan tangan dari anyaman bambu mengukapkan, “Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini saya mendapatkan omset yang sangat tinggi dibandingkan dagangan sehari-hari saya,” kata Tatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono, dalam pidato inspirasionalnya menyampaikan, “Hari ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa, tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” pungkas Bambang.

Bambang juga menambahkan bahwa ribuan warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh kalau paslon nomor 3 tersebut bisa menang dalam putaran pertama pilpres 2024 pada 14 Febuari mendatang. “Kita yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di febuari nanti,” tegas Bambang.

Distro Ganjar juga hadir ditengah-tengah keramaian di pasar rakyat dengan menjajakan beranekaragam merchandise lokal ala Ganjar-Mahfud. Salah satu pengunjung, Ade, mengukapkan, “Saya melihat-lihat jaket, topi, dan kaos keren di distro ini. Saya pakai kaos ini karena saya dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Ade.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22 bukan hanya acara hiburan, tetapi juga momentum penting untuk menyatukan visi dan misi warga Lamongan dalam membangun bangsa yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya. Puluhan ribu warga Lamongan yang hadir berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam perjuangan ini.

Dukungan mereka diungkapkan dengan nyaring dalam sorak-sorai meriah yang menggema di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, menciptakan energi positif yang menandai awal dari perjalanan panjang menuju kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *