Berita  

Wali Kota Medan Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Budaya Berita Terkini Medan Sumut

Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (Forkala) Medan memberikan penghargaan sekaligus menobatkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution sebagai tokoh peduli budaya. Penghargaan tersebut diterima Bobby Nasution saat menghadiri Rapat Kerja 2 dan Deklarasi Pemilu Damai 22 Tokoh Adat Kota Medan yang diprakarsai Forkala Medan di RAZ Hotel And Convention, Jalan Dr Mansyur, Sabtu (23/12/2023).

Dalam acara yang juga di isi dengan penandatanganan deklarasi pemilu damai tersebut, Bobby Nasution memberikan apresiasi kepada Forkala Medan yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

Meskipun dikatakan Bobby Nasution tidak ada ditemukan ancaman perpecahan dalam penyelenggaraan pemilu nanti, namun Forkala Medan tetap harus bisa menjaga nama baik kota Medan dengan mengantisipasi adanya perpecahan antar etnis dalam pemilu.

“Forkala harus mengambil peran dalam menjaga nama baik kota Medan. Apabila kota Medan selalu dalam keadaan damai maka kita dapat mendukung terwujudnya Indonesia emas di tahun 2045”, kata Bobby Nasution.

Dalam acara tersebut Bobby Nasution juga mengajak seluruh pengurus Forkala Medan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu mendatang. Karena hak pilih yang digunakan akan menentukan calon pemimpin terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Dalam pemilu 2024 diprediksi kota Medan akan mencatat sejarah sebagai kota dengan partisipasi masyarakat yang tinggi. Oleh sebab itu mari sama-sama kita gunakan hak pilih kita dalam pemilu nanti”, ajak Bobby Nasution.

Diakhir sambutanya Bobby Nasution kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax dan menjelek-jelekan pasangan calon yang ada.

“Semua harus bisa kita jaga, tugas kita dalam pemilu nanti hanya datang ke TPS, pilih, lalu pulang, jangan pernah kita menjelek-jelekan paslon yang ada”, pesannya.

Editor: Budi


T#g:ForkalaTokoh Peduli BudayaWali Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *