Berita  

Warga RT 1 Dusun IX Sampali Percut Sei Tuan Swadaya Pengecoran Jalan Masjid Ulayat

Foto: Warga bersama sama melakukan pengecoran Jalan Masjid Ulayat

 

DELI SERDANG(Ketix.id): Puluhan masyarakat RT 01 Dusun IX Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang secara bersama sama dengan biaya swadaya melakukan pengecoran jalan Masjid Ulayat Kamis (28/12/2023).

 

Pengecoran jalan tersebut sudah direncanakan lama karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman sehingga masyarakat dengan inisiatif dan hasil musyawarah mengusahakan sendiri biaya untuk perbaikan jalan.

Salah seorang warga menyampaikan bahwa dengan pengecoran jalan ini sebagai bukti bahwa masyarakat meskipun dengan cara saling membantu dan memberikan sumbangan dana agar terwujudnya kenyamanan seperti pembangunan jalan.

 

” Kita disini sudah sepakat untuk membiayai sendiri pengecoran jalan karena sudah sekian lama tidak kunjung ada pembangunan dari pihak pemerintah,” ungkap Mus salah seorang warga.

Ditambahkannya, dengan pengecoran jalan ini bisa membuka masyarakat lain atau aparatur pemerintahan untuk turut membantu membangun jalan maupun infrastruktur  maupun fasilitas umum lainnya.**


Dilihat : 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *